Single Blog Title

This is a single blog caption

Satu Santri Binaan Kafalah IKAT Aceh Diwisuda

IMG20170422124954IKATACEH.ORG, ACEH BESAR – Satu dari santri binaan Kafalah IKAT Aceh diwisuda di komplek Dayah Terpadu Daruzzahidin Kuta Baro – Aceh Besar, (22/4/2017). Adalah Rizka putri asal Sawang Aceh Utara yang dibina Kafalah IKAT Aceh beberapa tahun lalu, merasa senang dan bahagia setelah menamatkan pendidikannya di MAS Daruzzahidin.

Wajahnya terlihat sumringah, ketika namanya dipanggil naik ke pentas untuk diwisuda oleh Yayasan dan unsur Pimpinan Dayah tersebut. Amatan Ikataceh.org pada acara tahunan itu berjalan lancar penuh khidmat.

Ust. Iqbal Muzammil, Lc., MA. (Ketua Kafalah IKAT Aceh) turut menghadiri acara wisuda bersama Ust. Syafruddin, Lc., Dipl. (Sekretaris). Kehadiran mereka ke lokasi acara atas undangan Rizka.

Ust. Iqbal Muzammil, Lc., MA. yang dihubungi Ikataceh.org via WhatsApp mengatakan, “Kafalah IKAT Aceh bertekad untuk menyekolahkan anak-anak yang berada di pedalaman. Mereka yang mungkin luput dari perhatian orang lain.” Jelasnya.

Kehadiran Kafalah lanjut Iqbal, bukan memberikan biaya pendidikan untuk mereka yang berprestasi, tapi untuk mereka yang kurang mendapat simpati. Dengan harapan mereka harus berprestasi. Tambahnya.

Ust. Syafruddin, Lc., Dipl. yang dihubungi secara terpisah mengatakan, “Kita juga bertekad ingin memberikan bantuan dan menyekolahkan mereka anak yatim, piatu, fakir dan miskin hingga selesai sarjana.” Tekadnya.

Karena itu lanjut Syafruddin, kita sangat mengharapkan bantuan dana dari dermawan-dermawan yang ingin membeli tiket ke Syurga. Dana tersebut bisa disalurkan lewat Bank Muamalat, No Rek. 2410033243 atas nama KAFALAH IKAT ACEH, atau Bank Aceh Syariah, No Rek. 61302200456789 a.n KAFALAH IKAT ACEH. Harap Syafruddin seraya mengakhiri. (TQ)

Leave a Reply